Senin, 25 April 2016

MEMILIH BISNIS ONLINE

5 CARA BAGAIMANA ANDA BISA DAPAT INCOME DARI INTERNET.


Anda bisa punya income dari internet dengan cara :

1. Menjual Produk Fisik


Anda bisa membeli sebuah produk dalam jumlah besar dan mendapatkan harga grosir, kemudian mengemas ulang, menetapkan harga jual dan menawarkannya via online.
Jika ingin menjual produk secara online pastikan apakah ada permintaan untuk produk tersebut.  Lalu...
buat rencana bagaimana Anda akan memiliki produk tersebut.  Apakah dengan cara membeli langsung, dropship atau produksi sendiri.
Lakukan riset pasar, riset produk dan melakukan test harga untuk produk Anda.

2. Menjual Jasa.

Anda juga bisa menjual jasa berupa pengalaman, keahlian bahkan juga hobi Anda secara online, melayani konsultasi dan membuat program-program pembelajaran untuk klien Anda yang ingin tahu lebih banyak program yang Anda tawarkan tersebut.  Semakin ahli seseorang maka akan ada orang-orang tertentu yang berani bayar mahal apa yang bisa Anda lakukan untuk mereka.
Disinilah media online dapat sangat membantu seseorang jika ingin menjual jasa berupa keahlian, pengalaman, maupun hobi mereka.

3. Menjual Produk Informasi

Bahasa sederhananya adalah jualan eBook!

Apakah harus jago nulis?

TIDAK!!

Ada ratusan freelancer di luar sana yang bisa membuat isi tulisan yang layak dijual, termasuk melakukan riset pasar dari produk ebook Anda.  
Berita baiknya : Anda mengeluarkan modal satu kali dan bisa menjual produk ebook Anda dengan harga berapapun dan yang sebanyak Anda suka!

4. Menjadi Affiliate Marketer

Anda bisa mempromosikan produk dan jasa orang lain di situs web Anda.  Setiap kali terjadi transaksi penjualan maka Anda bisa mendapatkan komisinya.
Affiliate marketing ini memungkinkan kita untuk tidak pusing dengan sales copy (sales letter berisi penawaran produk), gambar-gambar material promo produk, banner, email marketing dll.  Karena biasanya itu semua sudah disiapkan oleh pemilik produk afiliasi.

5. Dropship

Dalam bisnis model ini, Anda tidak harus berurusan dengan persediaan dan pengiriman barang yang hars Anda lakukan sendiri.
Anda tinggal mencari partner produk-produk yang bisa menerima dropship, lalu promosikan produk tersebut dengan harga jual terserah Anda.
Ketika terjadi penjualan, Anda langsung menerima pembayarannya, sebagian diberikan kepada partner produk Anda. Produk tersebut dikirimkan atas nama Anda sendiri.


*Sumber Informasi : go  to link

Internet Marketer Sukses GM Susanto

Tidak ada komentar: